Komentar

KESESATAN PELAJARAN SEKOLAH

Andi Suardi Nasa


#Gravitasi_HOAX

Hai adik2 Semua yang lagi duduk santai menunggu pelajaran dimulai kaka ucapkan Selamaat Pagi untuk kalian semua tetap fokus dan jaga Konsentrasi yeah..!!

■ Adik2 yg tanvan dan cantik2 tahukah kamu ? Simak tulisan kak dibawah semoga bisa mencerahkan

》Disekolah adik2 diajarkan bahwa benda bisa jatuh karena ada gaya gravitasi dan bumi berputar mengelilingi matahari juga bulan mengelilingi bumi karena masing-masing punya gaya gravitasi, Woowww...

Adik2 harus Teori ini pertama kali diperkenalakan Isac Newton Tahun 1643-1727 lewat legenda "Apel Jatuh" dimana pada saat itu baru ditemukan teori medan magnet bumi yang di kekemukakan Wiliam Gilbert lewat buku De Magnete (1600), dalam teorinya, bumi mempunyai medan magnet yang membuat jarum kompas selalu mengarah ke utara,

Lewat legenda apel jatuh, Newton berasumsi bahwa apel jatuh karena gaya tarik bumi persis seperti teori medan magnet yang di paparkan Wiliam Gilbert.

Kita semua tahu termasuk adik yg duduk manis saat ini pun tahu kalau magnet hanya bisa menarik logam seperti baja, besi, nikel dan cobalt tapi gak bisa menarik air, plastik dan daging tapi kenapa gravitasi bisa?! Ini kejangkalan yang pertama yang harus adik2 ingat

Nah, setelah kaka amati sebenarnya Sir Newton sendiri tidak begitu faham bagaimana detailnya prinsip kerja gravitasi.

Maka solusinya Albert Enstein harus mengoalkan misi untuk meyalamatkan Newton dari kesesatan teorinya akhirnya Enstein bikin teori yang disebut dengan relativitas umum yg berpendapat bahwa benda jatuh itu akibat ruang dan waktu melengkung...wooow hebat yeah dek! Science FICTION  Imajinasi Sains "Hayalan Ruang waktu Melengkung"

Kalo adek2  faham sejarah adek akan akan tahu betul kalau imajinasi Einstein sangat tidak masuk akal dan scientis jenius pada saat itu menolak teori itu karna tidak mixend dengan kenyataan alam, Jangan adek2 nge bayangkan Einstein seorang  Scientis terknal seperti sekarnag ini fotonya yg botak itu, Enstein saat itu  masih belum kerja di Lab, bukan dosen yang mengajar di Universitas tapi enstein  masih umur 26 tahun dan jadi pegawai Klerk perusahan  paten di Swiss

Sebuah ungkapan yg 'aneh' yang tak terfikirkan oleh ilmuwan yg lain. Menurut enstein, karena masa bumi dan planet2 sangat besar membuat ruang dan waktu melengkung faham teorinya sederhananya begutu.

Istilah sederhananya suatu benda jatuh karena langit/angkasa mendorong benda tsb supaya bergerak ke bawah, bumi mengelilingi matahari karena langit/angkasa mendorong bumi utk mengelilinginya.

Dan teori enstein ini tidak pernah diajarkan di kuliahan tinggkat Master dan Doctoral gaya tarik bumi yg disebut Relativitas Umum selama ini hanya diajarkan berulang-ulang SD sampei SMA sampai saat ini ( Sebenarnya Sebuah pelajaran Sia-sia mana rumus bikin pening pula...ya Ngak Dek) No Faedah Full Hoax

Kita lanjutkan teori enstein, jika teori enstein ini benar maka harus ada bukti nyata dan harus bisa diuji coba melalui ekspirimen dan penelitian , tapi ketika kita mencoba melemparkan bola-bola kecil di ruang melengkung seperti corong minyak justru bola2 tersebut malah saling bertabrakan bukan malah saling berevolusi.

Jadi teori enstein yg ini juga tebantahkan, hanya teori diatas kertas, asumsi diatas asumsi yang jauh dari dunia realita demi untuk membenerkan kebohongan teori bumi bola..

Jadi, teori gravitasi hanyalah kebohongan yg disusupkan para penyembah setan untuk menyesatkan manusia supaya jauh dari bimbingan Al-Quran dan Sunnah, apalagi jika kita buka riwayat isac newton dia termasuk grand master dalam perkumpulan sekte penyembah iblis freemason.

Satu pertanyaan buat yg masih percaya gravitasi, jika jutaan ton air laut bisa menempel tersedot bumi tidak tumpah akibat rotasi bumi yang kecepatannya 1.669,97 km/jam (katanya Menurut Scientis ) kenapa gravitasi gak mampu menyedot balon gas yang beratnya cuma beberapa gram? !😂😂😂😂

■ Semoga saja Adek bisa Ngerti penjelasan kaka  tadi! Kaka ngak pengen debat kalo adek ngak percaya ya ngak app karena adek percaya ataupun tidak kaka ngak dapat profit apa dari adek2 keyakinan adek2..

■ Tugas kaka hanya menyampaikan selanjutnya sepenuhnya urusan keyakinan saya kembalika kepada hati nurani adik2 semua.

》 LALU BAGAIMANAKAH SEBENARNYA  BENDA JATUH ITU BEKERJA ? ini akan kita bahas lagi di tulisan2 bab lain berikutnya 

#salam_peopel_power
Andi suardi Agen kerja Nasa

■ Add Friends in FB here Andi Suardi


Baca Juga

About the Author

Andi Suardi Nasa
Salam Hangat | Teruslah Mengejar Keajaiban

1 komentar

  1. Sangat Argumentatif
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.