Komentar

CERITA YANG TERDENGAR DI SURGA

Andi Suardi Nasa


Dalam perjalanan kehidupan ini, satu hal yang tetap tak pernah berubah adalah keluarga. Mereka adalah akar dan fondasi yang kokoh dari semua cerita terindah yang pernah diceritakan dalam sejarah umat manusia.

Keluarga adalah tempat di mana kita belajar tentang cinta, pengorbanan, dan pertumbuhan. Mereka adalah sumber kebahagiaan, dukungan, dan kekuatan di setiap fase2 hidup.

Dalam perjalanan hidup ini, kita melewati berbagai lika-liku, suka dan duka bersama. Tapi janganlah kita lupa bahwa semua yang kita alami di dunia ini hanyalah awal dari sebuah perjalanan yang tidaklah sebentar.

Dalam keluarga saya misalnya, saya berjanji untuk selalu menjadi pelindung, teman, pemandu agar bisa semakin dekat dengan Surga dan semakin takut kepada Allah.

Saya ingin keluarga saya mengingat bahwa perjumpaan kita bukan hanya sebatas cerita di dunia ini.

Bersama - sama kita dalam berbagi cinta, tawa, dan air mata,  berharap di episode berikutnya menjadi bagian dari cerita yang berlanjut di surga.

Ketika kita menjalani kehidupan ini dengan cinta, kasih sayang, meninggalkan masa lalu yang tidak sejalan dengan ajaran-Nya dan menuju masa depan yang lebih bersinar dengan cahaya-Nya demi mencari keridhoan-Nya dalam berproses menyusun kembali keimanan yang pernah berantakan.

Meyakinkan keluarga bahwa dunia ini hanyalah penginapan sementara, bukan tempat tinggal yang abadi. kita tidak lebih dari sekedar tamu yang hanya singgah sejenak di sini, didunia ini sebelum akhirnya pergi ke rumah yang abadi di surga.

Kita hanyalah manusia yang sedang menempuh sebuah perjalanan, kita harus mempersiapkan diri untuk perjumpaan terbaik dihadapan Allah kelak.

Berupaya setiap satu langkah kita, adalah satu langkah yang selalu mendekatkan kita kepada-Nya.

Mari kita terus berjalan bersama, menghadapi setiap ujian dan kebahagiaan dengan kekuatan iman dan cinta. 

Semoga perjumpaan kita di dunia ini menjadi bagian dari alur cerita yang indah, dan cerita kita akan berlanjut hingga ke surga, di mana kita akan bersama-sama selamanya dalam kedamaian dan kebahagiaan yang abadi disana.

My Family Teruslah Mengejar Keajaiban 
Salam Hangat | Andi Suardi Nasa

Baca Juga

About the Author

Andi Suardi Nasa
Salam Hangat | Teruslah Mengejar Keajaiban

4 komentar

  1. Masyaallah smoga istiqomah ya.
  2. Sama2 saling mengingatkan dan saling menguatkan ya kak.
  3. Mas Kalo mau Beli Buka mas Andi Dimana ? Suka Nasehat2 nya
    1. Masih dipercetakan mas, tapi jika ingin segera bisa pre order ke penerbitnya bisa contact sy di wa
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.