Komentar

GURUKU Pusing

Andi Suardi Nasa


Adik2 yang pinter saatnya istirahat mempersiapkan diri untuk hari esok dalam berbagai aktivitas ?

Tapi sebelum itu kaka pengen curhat nie...wkwk biar seperti kid jaman now woowowwoo

Kemarin waktu kaka ke Bali kaka ketemu dengan sesorang sebut saja namanaya Mba Elya seorang guru, gokil sih, di blang smart, nga juga! Biasa...kalo di jejerin ama kejeniusan kaka hehehe ngak sombonglah..."ngak ada apa2nya" Vish

Nah kali ini kaka pengen ngajukan beberapa bertanyaan untuk dianya yeah sekaligus untuk mendeteksi kaliber kecerdasan dia setinggi apa sih biasanya orang cerdas itu kliatan kok dari cara dia menaggapi argumen! Wkwkw

Sebenernya kaka agak masih bingung pertanyaan2 apa yeah yang cocok untuk dia tapi setidaknya beberapa pertanyaan di bawah ini semoga bisa mewakili keinginan kaka dan adik2 semua

1. Kaka sangat yakin bahwa kaka dan adik2 adalah keturan nabi Adam, kira2 mba elya masih percaya  kalo mba elya adalah evolusi dari kera ?
》Al-baqoroh 30, (Qs.96:1-2)  (Qs.21:30, 24:45, 25:54) (Qs.15:26) (Qs.3:59, 30:20, 35:11) (Qs.11:61)

2. Kaka sangat percaya kalau mataharilah mengitari bumi (Geosetric), kira2 mba elya percaya bumi mengelilingi matahari (Heleosentric)?
Contoh fakta : Freed Espenak memprediksikan gerhana dengan geosentrik kordnates apakah mba elya bisa membuat prediksi gerhana dengan  perhitungan heleosentrik cordinate, pasti ngak bisa!
》MATAHARI BERJALAN Al Baqarah 258 Al-An'am 78 Al-Kahfi 17 Al-Anbiya 33 Al-A'raf 54 Az Zumar 5 Asy-Syam 1-2 Yaasiin 37-48

3. KAka yakin benda langit tampak itu cuma matahari, bulan dan bintang, Kira2 mba elya masih percaya adanya Merkurius, venus mars sd pluto ?
》TENTANG BINTANG, BULAN DAN FUNGSI
Al mulk 5 Al Takwir 2,15,16 Al hijr 16 As shaaffaat 6 Al infithaar 2-3 Fushshilat 12 An nahl 12,16

4. Kaka dan adik pastinya sangat yakin kalau bumi hamparan, rata, datar, Kira2 mba Elya percaya bumi bola ?
》AYAT HAMPARAN | RATA Adh-Dhariyat: 48 Hijr :19 An-Naba : 6 An-Nazi : 38 Al-Ghashiyah :28 Ash-Shams : 6 al-kahfi 47

5. Kaka sangat percaya dan yaqin jika air tenang pasti datar, Archimedes, Waterpass Mba elya percaya kalau air laut itu melengkung karena gravitas ? Cara kerja fisikanya gimana ? pasti ngak tahu..

6. Saya percaya air selalu mengalir dari daratan tinggi ke daratan rendah 》 Contoh fakta. NIEL River 6.900km mengalir dari selatan ke utara membelah benua afrika. Apakah mba elya masih percaya bahwa belahan bumi utara lebih tinggi daripada belahan bumi selatan ? Cara kerja fisikanya air mendaki itu bagaimana ?

7. Saya percaya dan adik2 juga yang selama sudah langganan dengan pencerahan kaka pasti yaqin matahari itu dekat tidak lebih 5000km, kira2 mba elya percaya matahari 149.600.000 mba elya yakin anda tahu cara menghitungnya ? Pasti ngak bisa ?

8. Kaka yakin langit 7 lapis tak akan pernah bisa di tembus oleh siapapun kecuali orang yang dikehendaki oleh Allah. Mba Elya percaya langit itu ruang hampa tanpa batas ? Percaya kalo nail Amstrong pernah kebulan ?
■ kalo mba elya datang bulan sih percaya! Wkwk
》LANGIT KOKOH TAK TERBEMBUS Ar-Rahman 33 Al Anbiyaa' 32 Fushshilat 12 An- Nisa 131 Qaaf 6 Al-Hajj 15 Al mu'minuun 17 Huud 11 Al Baqarah 22

9. Kaka yakin pesawat terbangnya di atas bumi yang datar map projection plane namanya, mba elya percaya pesawat terbang di atas bumi bola dan berotasi yakin ngak kebablasan keluar angkasa tu pesawat ?

10. Kaka pecaya kalo dulu bumi ini di huni oleh manusia raksasa semakin tahun manusia semakin mengecil sampai seukuran sekarang mba elya masih percaya adanya kehidupan Dinosaurus ?

11. Kaka percaya benda jatuh karena berat jenis benda mba elya percaya kalo benda jatuh karena gravitasi?  Kok balon helium tidak jatuh...kok awan yang berat ribuan ton ngak jatuh, Cara kerja fisikanya bagaimana ? Passti ngak Tahu

■ Jujur saja mba Elya saya bukan penikmat fantasi dari saintis dengan teorinya yang justru menjauhkan kita dari ketuhanan Tak apalah saya bodoh karena saya lebih percaya dengan buku panduan dari sang pencipta yaitu Al-Qur'an

Yakin buku2 karangan scientis itu dapat di terima kebenaranya secara mutlak mengalahkan kebenaran Al-Qur'an. .?

Salam Peoplepower
The Greatest Power.

Andi Suardi Nasa


Baca Juga

About the Author

Andi Suardi Nasa
Salam Hangat | Teruslah Mengejar Keajaiban

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.