Komentar

Hujatan Kepada Allah dan Manusia

Andi Suardi Nasa

 ■
adik2 semua maat aktifitas yeah

kaka barusan baca tulisan media, informasi itu seakan bikin hati kaka sedih banged karena dimana aturan dan penciptaan allah di obok2 oleh merek elite Global untuk menjauhkan kita semua dari Kemahakuasaan ilahi termasuk adik2 saat ini yang grade pendidikanya lebih rendah misaknya di TK dan SD otaknya dikontrol untuk dijauhkan dari allah,...Miriis yeah Penguasa jaman Now

Sekolah mengajarkan dalam teori bigbang bahwa alam semesta tercipta melalui ledakan inti atom yg sangat besar, padat dan panas, masing2 dari serpihan tersebut menjadi sebuah galaksi, bintang2 dan planet yang diantaranya bumi kita ini (Pernyataan Scientis katanya begitu  ).

dalam proses yg sangat lama bumi yg tadinya panas ini mulai mendingin sambil terus berotasi dan berevolusi maka jadilah bentuknya seperti bola seperti sekarang ini "BUMI seperti BOLA" ini sama sekali Gak ada campur tangan Allah dlm teori bigbang ini tapi murni proses fisika, terjadi secara kebetulan, begitu kurang lebih menurut pernytaan Scientis Terkenal Si-Stephen Hawking.

Dek' kaka sedih bangeed melihat mata pelajaran jaman ini jaman ini pendikan yg sama sekali ngak penting no faedah full hoax adek harus pelajarinya semuanya adek harus hafal saat ujian dan mirisnya adek harus betul jawabanya kalo salah adek2 bisa dak naik kelas.

Artinya adek di paksa dan diajari kebodohan kalo belom bodoh ngak boleh naik kelas...sabaar yeah dek.

Dalam teori evolusi darwin adek2 di ajarkan disekolah bahwa makhluk hidup itu dari satu sel purba yg berevolusi jadi 》  binatang kecil lalu  》jadi Ikan trus 》 jd 》amphibi, 》 jd kadal sampe ada yg jd MONYEET lalu jd manusia, ringkasnya manusia itu anak monyet....Naudzubillah Apa merek mengira kita ngak Punya Otak

Dlm teori ini juga tidak mengakui adanya campur tangan allah dlm penciptaan, makhluk hidup ini terjadi secara kebetulan.

Dua teori ini sama-sama mengajarkan atheisme, tidak mengakui campur tangan tuhan dlm penciptaan, suatu ajaran kufur dan kurang ajar terhadap Allah pencipta alam ini. Juga mengandung hujatan pada kita sebagai manusia, jika kita gabungkan kedua teori koplak ini bisa akan ditarik kesimpulan bahwa :

BAHWA KITA (MANUSIA) INI ADALAH SEKUMPULAN ANAK MONYET YANG LAGI JALAN2 DIATAS BOLA YANG BERPUTAR YANG ADA TANPA TUJUAN YG JELAS.

Luaaar biasa, sebuah bentuk pelecehan dan penghinaan yang tak terkira. Maukah KITA dan adek2 disebut begitu?! 

Kurang ajar Bngeet yeah?...Pendidikan bayar mahal2, buang waktu bertahun2 hanya utk mempelajari ajaran sampah seperti ini?! Uh..uh...uh..

Pesan kaka untuk adik2 semua
makanya, segera imbangi ajaran sekolah dengan banyak Mengaji, Baca Qur'an dan Berdoa semoga allah memberikan yang terbaik untuk kita semua, Mati sewaktu masuk surga terhindar dari neraka, Amiin

------------------------

Salam hangat Salaam People Power | Andi Suardi |

■ Add friends in FB here Andi Suardi


Baca Juga

About the Author

Andi Suardi Nasa
Salam Hangat | Teruslah Mengejar Keajaiban

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.