Komentar

SEBELUM NAFAS TERAKHIR

Andi Suardi Nasa
Andi Suardi Nasa
Ibu Sebelum Meninggal


Sebelum nafas terakhir kita, begitu banyak kenagan indah yang memiliki cerita inspirasi yang menenangkan qolbu yang gelisah dalam setiap hembusan angin, dan setiap titik air mata yang jatuh. 

Ini adalah sejarah keteguhan iman kita, yang mengajar kita untuk bersyukur atas anugerah kehidupan, mencintai tanpa batas, dan mencari makna dalam setiap detik tanpa syarat.

Disetiap senyuman orang yang kita cintai, kita menemukan ketenangan dalam doa-doa yang terucap, dan ketika kita menghadapi masa dimana badan tidak lagi tegak, kulit tidak lagi glowing, rambut tidak lagi hitam kita mencari kekuatan dalam lubuk iman yang paling dalam memahami bahwa kematian bukanlah akhir segalanya.

Namun ini adalah cerita awal dari perjalanan kita menuju keabadian, di mana kita memetik buah dari pohon2 amal yang pernah kita tanam disini, di dunia.

Sebelum kita menutup mata terakhir kali, kita merangkai cerita kehidupan yang penuh warna dengan inspirasi dari ribuan kisah yang pernah kita jalani, membiarkannya mengalir dibanyak cerita yang masih terucap jelas dilisan kita, bersama dengan sejuta makna dalam kesempurnaan di akhir nafas.

Dengan hati yang penuh syukur dalam bingkai cerita hidup ini semoga menjadi warisan yang akan terus dikenang oleh generasi selanjutnya.

.
.
.
~ asnasa

Baca Juga

About the Author

Andi Suardi Nasa
Salam Hangat | Teruslah Mengejar Keajaiban

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.